TABANAN, BALIPOST.com – Sebuah truk fuso plat B 9130 PM terguling di jalur Denpasar-Gilimanuk tepatnya di selatan jembatan Yeh Nu Penyalin, Jumat (29/9) sekitar pukul 03.00 Wita. Akibatnya 33 ekor sapi yang diangkut berhamburan ke jalan.

Dari informasi truk dikemudikan oleh M Nurahman yang hendak mengirim sapi dari Karangasem menuju Gilimanuk. Kecelakaan bermula ketika ada tiga kendaraan dari arah berlawanan mengambil haluan terlalu ke kanan.

Untuk menghindari kendaraan tersebut, supir truk banting stir ke kiri. Namun karena takut truk nyungsep ke dalam got yang berada di sebelah kiri jalan, supir truk kemudian banting stir lagi ke kanan dan akhirnya terguling.

Karena terguling sapi yang berada di belakang truk langsung meloncat dan berlari berhamburan ke jalan. Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Puluhan sapi yang diangkut truk pun selamat meski ada beberapa yang terluka dan diduga ada yang mengalami patah. Sapi-sapi tersebut kemudian di kumpulkan dan diikat dihutan kota Tabanan yang dekat dengan lokasi terguling.

Baca juga:  Tabrakan di Simpang Kusamba, 1 Tewas

Kasat Lantas Polres Tabanan, AKP Kadek Citra Dewi mengatakan truk sudah berhasil diderek sekitar pukul 07.00 Wita. Arus lalu lintas yang sempat macet sudah kembali lancar. Sementara supir truk masih dimintai keterangan di Polres Tabanan. (Wira Sanjiwani/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.