gangguan jiwa
Korban I.B Made Suamba saat sudah diturunkan usai gantung diri. (BP/nik)
GIANYAR, BALIPOST.com – Ida Bagus Made Suamba (48), warga Banjar Maspait, Desa Keramas, Blahbatuh, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Kamis (21/9) sore. Dugaan sementara, korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran sejak lama mengalami gangguan jiwa.

Kejadian pertama kali diketahui I.B Sukanadi, Kamis sore sekitar pukul 15.00 wita. Kala itu, pria 48 tahun ini ke rumah korban untuk mengambil sejumlah barang yang tertinggal. Setiba di lokasi tersebut ia sontak dikejutkan dengan tubuh korban yang tergantung di bangunan Balai Dangin. Sempat tercengang melihat aksi tersebut, Sukanadi lantas bergegas memanggil warga lainya. Kemudian secara bersama menurunkan jazad korban.

Kapolsek Blahbatuh Kompol Abdus Salim yang dikonfirmasi membenarkan adanya aksi bunuh diri tersebut. Berdasarkan laporan yang ia terima, korban sudah cukup lama mengalami gangguan jiwa. “Ada sekitar 7 tahun, dan sudah beberapa kali bolak balik rumah sakit jiwa,” ucapnya serta merta mengatakan bahwa keluarga sudah mengiklaskan kepergian korban. (manik asyajaya/balipost)

Baca juga:  Diikuti Satu Siswa, UN di SDN 2 Keramas Digabung Dengan SD Swasta

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.