kabakaran
Lokasi kebakaran alang-alang yang menewaskan pria paruh baya yang tengah memberi makan ternak sapi. (BP/bit)
TABANAN, BALIPOST.com – Naas menimpa, Wayan Sueta (60), pria paruh baya asal banjar Ambengan, dusun Taman, Gubug, Tabanan. Rabu (13/9) sore, ia menjadi korban kebakaran alang-alang yang ada di dekat rumahnya. Korban menderita luka bakar hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit umum Tabanan namun sayang nyawanya tidak tertolong dan meninggal.
Dari informasi yang dihimpun, kebakaran alang-alang terjadi sekitar pukul 15.00 wita, tersiar kabar korban yang memiliki tiga ekor sapi itu tengah memberi makan sapi di lahan kosong di selatan rumahnya. “Sebelum kejadian ada yang bilang, korban tengah menyabit rumput untuk pakan ternaknya, apakah korban yang membakar alang-alang atau tidak belum diketahui pasti, “beber Kelihan Dinas Banjar Ambengan, Made Suartika.

Kuat dugaan saat api membesar korban tidak bisa menghindar karena sakit stroke dan kaku pada kaki kirinya kumat. Apalagi korban memiliki riwayat sakit sudah lama. Akibat kebakaran tersebut, sejumlah warga perumahan Sastra Loka yang berada di sebelah lokasi kebakaran juga ikut panik. Hingga akhirnya, tiga unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi dan melakukan pemadaman. (puspawati/balipost)

Baca juga:  Sidang Pembunuhan, Turis Jerman Ngaku Membela Diri Dan Hanya Pukul Sekali

 

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.