JAKARTA, BALIPOST.com – Untuk kedua kalinya, setelah PRIA Awards pada Maret 2017, PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) kembali mendapatkan penghargaan bergengsi atas kinerja baiknya. Bertempat di Ripta Loka Hall KBRI Singapura, diadakan acara Penghargaan Perusahaan Terbaik Indonesia Tahun 2017 – Anugerah Anak Perusahaan BUMN Indonesia, PTP menjadi salah satu penerima.

Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap tahun. Khusus tahun ini diadakan bertepatan dengan perayaan 50 tahun hubungan diplomatik Indonesia-Singapura dengan tagline “RISING 50, Peluang dan Tantangan Perusahaan Indonesia – Singapura.”

Acara tersebut antara lain dihadiri oleh Dubes untuk Singapura, pejabat Singapura, Ketua Kadin Indonesia-Singapura, serta pimpinan dari perusahaan-perusahaan nasional. Dalam ajang ini, PTP mendapatkan dua penghargaan yang pertama untuk The Best CEO yang diraih oleh Imanuddin selaku Direktur Utama dan yang kedua sebagai Anak Perusahaan BUMN Terbaik di Indonesia 2017 Sektor Kepelabuhanan.

Untuk penghargaan pertama, sebagai The Best CEO, PTP meraih remark very excellent untuk kategori penilaian Direktur Utama (CEO). Sementara untuk penghargaan kedua sebagai Anak Perusahaan BUMN terbaik dari 10 kategori penilaian PTP mendapatkan 4 penilaian dengan remark very excellent, 5 penilaian dengan remark excellent dan 1 penilaian dengan remark good.

Baca juga:  Kontes Layanan Honda Nasional 2017, Perwakilan AMB Boyong 3 Penghargaan

Kategori-kategori yang mendapatkan remark very excellent yaitu Legal, Marketing, Corporate Social Responsibility dan Corporate Communication. Penghargaan diserahkan oleh Ketua Dewan Juri, Irina Mildawani didampingi CEO Economic Review, Irlisa Rachmadiana.

Imanuddin tidak dapat menutupi kegembiraan atas penghargaan ini. “Saya bersyukur karena PTP mendapatkan pengakuan atas kualitasnya sebagai salah satu perusahaan terbaik di Indonesia. Hal ini tidak lepas dari usaha dan kerjasama seluruh tim dalam mewujudkan cita-cita perusahaan menjadi operator terminal berkelas internasional,” katanya. (Nikson/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.