Komunitas Honda menggelar aksi sosial. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Turut merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-72, sekaligus memperingati Hari Veteran Nasional, Komunitas Honda yang bernaung di bawah Astra Motor Main Dealer Bali bersama dengan media Bali melakukan aksi sosial sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. Kegiatan yang dilakukan bertepatan 17 Agustus 2017 ini adalah mengunjungi Veteran yang berlokasi Tabanan.

Dua veteran yang dikunjungi adalah Ni Made Nitri dari Dauh Pala, dan I Nyoman Mundra dari Tabanan Kota. Bantuan yang diberikan berupa parcel sembako dan keperluan sehari-hari diserahkan langsung oleh perwakilan Komunitas Honda Dewata PCX Community didampingin oleh perwakilan Astra Motor Bali. “Kunjungan dan bantuan ini sebagai bentuk perhatian kepada veteran yang telah mengabdikan jiwa dan raganya bagi nusa dan bangsa “ ungkap Anton Prihatno anggota Dewata PCX Community.

Baca juga:  Peringatan Hari Pahlawan Jadi Momentum Perkuat Persatuan

“Para veteran merupakan sosok yang menginspirasi sekaligus menjadi pelaku sejarah bangsa Indonesia , melalui bantuan ini dapat memberikan tali kasih kepada veteran dan keluarganya” tambahnya.

Sementara itu suasana haru terlihat saat penyerahan bantuan, keluarga veteran tidak hentinya mengucapkan syukur dan berterima kasih atas perhatian yang telah diberikan. “Kami tidak menyangka menerima dikunjungi dari pihak Honda dan Komunitas, semoga perjuangan ini dapat terus di lanjutkan oleh generasi muda dengan berbagai karya dan bentuk kepedulian,” ungkap I Nyoman Mundra, Veteran Bali.

Baca juga:  Peringati HUT RI ke-73, Veteran di Bangli Dapat Tali Kasih

Nilai-nilai pengorbanan para pejuang patut menjadi contoh bagi kami para generasi muda untuk dapat melakukan hal-hal yang positif dan bermanfaat, ungkap Anton yang turut dalam kegiatan sosial ini.

Selain itu, kegiatan komunitas yang bergabung dalam Dewata PCX Community, diawali dengan melakukan touring bersama dari Denpasar menuju lokasi tinggal para Veteran di kabupaten Tabanan, kemudian dilanjutkan makan siang bersama dan finish touring di Astra.

Baca juga:  Mulai Sakit-sakitan, Veteran Ini Tempati Rumah Tak Layak Huni

Menurut Ketua Dewata PCX Community, Yacobus, kegiatan ini untuk mempererat dan menambah keakraban anggota komunitas, dan sekaligus dapat memberikan image positif tentang Club Community Honda. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *