Citilink menghadirkan kuliner nusantara bagi penumpangnya. (BP/ist)
MANGUPURA, BALIPOST.com – Indonesia memiliki keragaman budaya, dan berangkat dari banyaknya budaya itu pula tercipta beragam warna dan citarasa masakan yang menjadi ciri khas masing-masing daerah. Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, kuliner spesial khas nusantara yang turut berkontribusi mempromosikan keragaman budaya Indonesia diperkenalkan kepada penumpang Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia.

Dengan menggandeng Aerofood ACS, adapun jenis kuliner spesial nusantara tersebut adalah Nasi kuning cakalang, Nasi campur Bali, dan Nasi uduk Betawi. Selain itu ada tiga menu spesial lainnya yaitu Nasi goreng spesial, Chicken yakiniku dan Spaghetti bolognaise.

Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo berharap adanya kuliner ini di seluruh penerbangan Citilink Indonesia dapat meningkatkan customer experience serta turut memperkuat country branding budaya dan kuliner Indonesia kepada seluruh penumpang yang berasal dari Indonesia maupun luar negeri. Signature dish kuliner spesial Nusantara Citilink dapat dinikmati oleh penumpang Citilink Indonesia mulai 17 Agustus 2017, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72.

Baca juga:  KM Sinar Bangun Tenggelam, Ini Yang Akan Dilakukan Kemenhub

Sementara itu, Direktur Utama Aerofood ACS Bambang Sujatmiko mengatakan bahwa Aerofood ACS berkomitmen untuk melakukan sinergi di Garuda Indonesia Group yaitu bekerjasama dengan Citilink Indonesia, memberikan pelayanan terbaik khususnya memproduksi makanan nusantara yang otentik diracik oleh koki berpengalaman dan menyediakan variasi produk yang menarik dan berkualitas.

Selain itu, dalam acara peluncuran menu signature dish Citilink Indonesia ini juga melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan Aerofood ACS mengenai kerjasama layanan penyediaan serta handling produk food and beverages dan merchandise di pesawat Citilink. (Yudi Karnaedi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.