Jun Bintang dan Lebri Partami. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Jun Bintang berduet dengan Lebri Partami merilis single “Jodoh” lengkap dengan video klipnya, Senin (7/8) malam. Single “Jodoh” merupakan lagu duet kedua Jun dengan Lebri Partami yang dirilis tahun ini.

Sebelumnya, mereka sukses berduet dengan lagu “Sayang.” Lagu “Jodoh” ini merupakan lagu yang sudah pernah direkam yang terdapat pada album sebelumnya yang bertajuk ke-Bintang. “Semuanya berlangsung singkat. Rekaman lagu ini hanya memakan waktu satu hari di Dimas Studio PCA, dan suting video klipnya kami lakukan selama dua hari di sebuah pulau kecil di daerah Buleleng, yang kami sebut Pulau Jodoh. Ini sebutan kami saja, karena nggak tahu nama pulaunya,” tutur Jun Bintang sembari tertawa.

Mengenai lagu “Jodoh”, Jun menuturkan, bahwa lewat lagu ia paham dan sadar, anak-anak muda sekarang sedang demam lagu cinta dan patah hati. Kendati demikian, ia mengelak jika dikatakan hanya mengikuti selera pasar.

Baca juga:  Mengawali Karir lewat “Buaya Tetep Buaya”

Lagu “Jodoh” tidak se-mellow lagu “Sayang”. Alasan kuat bagi Jun untuk merilis duet terbaru ini, setelah melihat respons bagus terhadap video amatir saat ia dan Lebri latihan lagu “Jodoh” yang diunggah di YouTube.

Lebri Partami, pasangan duet Jun merupakan pendatang baru di belantika musik pop Bali yang cepat melejit. Selain duet dengan Jun Bintang di lagu “Sayang”, belum lama ini ia juga merilis single solonya berjudul “Tresna Terlarang”.

Mahasiswi semester II Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Mahasaraswati ini mulai suka menyanyi sejak kanak-kanak. Ketertarikannya akan musik terutama lagu pop Bali sangat kuat.

“Dia anak ajaib. Untuk orang seusianya, ia luar biasa dalam menyanyi. Selain berkarakter, olah vokalnya juga sangat kuat,” komentar Jun. (Winatha/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.