AMB menggelar kontes layanan Honda 2017. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Sebagai bentuk konsistensi dalam memberikan layanan terbaik bagi konsumen dan untuk mengasah kualitas garda terdepan Honda, Astra Motor Bali (AMB) kembali menggelar kontes layanan Honda 2017 tingkat regional. Agenda tahunan yang memasuki tahun ke-10 ini dibagi dalam dua kategori.

Rinciannya yaitu regular dealer dengan jabatan partisipan yaitu Pimpinan Jaringan, Front Line People (FLP), dan deliveryman. Kemudian kategori Wing dealer/ Big Wing dealer dengan jabatan partisipan yaitu : Pimpinan Jaringan, FLP regular, FLP Wing/ Big Wing (Wing Sales People, Big Bike Assisten, Big Bike Consultan) serta deliveryman.

Sebanyak 80 peserta mengikuti ajang kompetisi regional ini. Poin penilaian yang berbeda di setiap kategori dan proses penilaian sudah dimulai sejak Juni hingga Juli. Pada Sabtu (5/8), diumumkan peserta terbaik dalam kontes layanan tingkat Regional. “Kontes layanan ini tidak hanya sekedar kompetisi, pemenang tidak pernah menyerah namun merupakan tugas berat, apapun yang kita hadapi harus tetap berjuang terus sampai garis finish. Pemenang harus fokus dan tetap mengedepankan kepuasan konsumen dengan menjaga keintiman dengan pelanggan, tetap konsisten melayani pelanggan dan mampu bersaing secara baik,” ungkap Ronaldo Widjaja selaku Region Head Astra Motor Bali.

Baca juga:  AMB Berikan Service Hemat untuk Pengemudi Go-jek

Tujuh (7) peserta terpilih yang sekaligus menjadi wakil Bali untuk membawa tiket mengikuti Kontes Layanan Honda ke tingkat nasional, yakni Juara 1 Kategori Pimpinan Jaringan Regular Dealer : Ni Putu Sumawati dari Dealer Mitra Krida Mandiri, Mambal, Juara 1 Kategori Pimpinan Jaringan Wing / Big Wing : Arki Prayogi dari Dealer Astra Motor Cokroaminoto, Juara 1 Kategori Front Line People Wing / Big Wing : I Gede Rudy Satriawan dari dealer Astra Motor Cokroaminoto, Juara 1 Kategori Deliveryman Reguler Dealer : Gede Sumarsa dari dealer Astra Motor Singaraja, dan untuk Juara 1 Kategori Deliveryman Wing / Big Wing : Fajar Gunawan dari dealer Enam Tiga Singaraja. Sementara, Front Line People Reguler Dealer juara 1 dan 2 berkesempatan untuk mengikuti kontes nasional, yaitu Ketut Nila Antara dari dealer Astra Motor Singaraja dan Kadek Sri Widani dari dealer Enam Tiga Singaraja. (r/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.