Suasana pertandingan basket putra. Perhelatan Porprov Bali XIII/2017, di Gianyar, diawali cabor basket di GOR Kebo Iwa. (BP/dok)
GIANYAR, BALIPOST.com – Perhelatan Porprov Bali XIII/2017, di Gianyar, diawali cabor basket di GOR Kebo Iwa dan sepak bola, di Stadion Kapten Wayan Dipta, persisnya pada 31 Agutus mendatang. Bahkan, pembukaan hajatan multievent dua tahunan antarkabupaten dan kota se-Bali, dipusatkan di Stadion Kapten Wayan Dipta, pada 17 September nanti.

Sekum KONI Gianyar Made Erawan, di Gianyar, Rabu (2/8), menjelaskan, kondisi stadion Dipta, harus steril sepuluh hari menjelang pembukaan. “Kami harapkan stadion Dipta steril, sejak 7 September, kemungkinan Bali United juga menggunakan stadion di luar Bali, saat menjamu tim lain,” tutur Erawan.

Dikemukakan, untuk cabor sepak bola babak penyisihan mulai 31 Agustus sampai dengan 7 September. “Sementara basket 31 Agustus hingga 13 September,” ujarnya.

Baca juga:  PS Badung Menang Tipis

Bagi tim sepak bola yang lolos, babak berikutnya dilanjutnya sampai dengan menjelang penutupan Porprov. Dia mengakui, sampai saat ini, kondisi tempat petandingan (venue) sudah rampung 90 persen, dan sisanya 10 persen lagi, diharapkan bisa tuntas pada akhir Agustus nanti. “Kami akan mengebut menyelesaikan bangunan venue dalam sisa waktu sebulan ini,” kata Erawan. (Daniel Fajry/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.