Gary Neville (kiri) bersama Wali Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra saat menonton pertandingan Bali United (BU) di Stadion Dipta, Gianyar. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Ini bukti bahwa pariwisata yang dikelola dengan serius bakal membuat travelista rela menjadi repeater. Seperti yang terjadi pada Gary Neville. Saat ini, legenda Manchester United itu sedang berlibur di Bali.

Dalam beberapa foto yang diunggah di Instagram resminya, Neville terlihat datang bersama putri kecilnya. Ini bukanlah kunjungan pertama Neville ke Pulau Dewata. Pada 2016 lalu, Neville juga menghabiskan waktu di Bali. Saat itu, mantan penggawa tim nasional Inggris tersebut pelesiran bersama legenda MU Ryan Giggs.

Dalam unggahan di akun Instagram resminya, Neville diketahui menginap di Mandapa a Ritz-Carlton Reserve. Neville tampak sangat mengagumi keindahan Bali. Hal itu terlihat dari foto-foto yang diunggahnya di Instagram.

Salah satunya adalah foto suasana Ubud. Neville seolah ingin menunjukkan alam Ubud yang sangat memesona kepada para pengikutnya di Instagram.

Dalam foto itu terlihat kolam renang yang berdampingan dengan sawah. Neville juga memotret pemandangan sungai yang sangat indah dari atas. Dalam foto lainnya, mantan pelatih Valencia itu terlihat tertawa lepas sembari mengangkat kedua tangannya saat berpose di Ubud.

Sebagai mantan pesepak bola, Neville juga meluangkan waktu menyaksikan laga Bali United kontra PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (23/7).

Pemilik 85 caps bersama timnas Inggris itu juga sempat merekam laga tersebut dan mengunggahnya ke Instagram. Video itu sempat di-like oleh mantan megabintang MU David Beckham.

Baca juga:  Di Final Kompetisi Violin Nasional, Kemenpar Ajak #VoteVideoIndonesia

Neville juga sempat berkeliling Ubud dengan sepeda bersama putri kecilnya. Dalam dua foto yang diunggah Selasa (25/7), Neville terlihat menunjukkan kecintaannya pada Bali.
Hal itu terlihat dari status yang ditulisnya. Neville menulis kata Bali dilengkapi dengan emoticon love saat mengunggah foto Patung Titi Banda.

Dia juga seolah menyebarkan virus cinta Bali kepada putri lucunya. Itu terlihat ketika dia memotret putrinya di pasir yang sudah ditulisi kata I Love Bali.

Kedatangan Neville langsung disambut warganet Indonesia. Salah satu netizen berterima kasih karena Neville liburan ke Bali lagi. “Gary Neville, terima kasih sudah datang ke Indonesia #WoderfulIndonesia. Legenda Inggris,” demikian sambutan dari netizen bernama Morojackson.

Ada pula netizen yang menyarankan Neville untuk pelesiran ke berbagai detinasi lain di Indonesia. “Selamat datang di Indonesia. Anda juga harus pergi ke Labuan Bajo, Pulau Komodo, Raja Ampat, Bunaken, Gunung Bromo, dan yang lainnya,” tulis Essa_aji90.

Lain cerita, Menteri Pariwisata Arief Yahya menyebut repeater di tourism itu menjadi indikator penting dalam manajemen pariwisata. Hanya mereka yang sangat puas dan berkesan, yang akhirnya kembali lagi ke destinasi itu.

“Saya senang, karena itu menandakan loyalitas customer yang tinggi, karena banyak pilihan bintang-bintang dunia untuk berwisata, dan mereka memilih Bali,” kata Arief Yahya. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.