Komunitas Honda CBR250RR menggelar touring menjelajahi Kintamani. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Komunitas CBR250RR melakukan fun touring demi menjaga semangat kebersamaan, menambah pengalaman dan sensasi berkendara. Touring yang diikuti oleh 40 peserta ini digelar pada Sabtu (8/7).

Pesertanya terdiri dari konsumen, komunitas CBR250RR dan internal dari Astra Motor Cokroaminoto yang sekaligus sebagai tempat untuk berkumpul dan memulai gelaran fun touring ini. Peserta touring nampak antusias mengikuti kegiatan ini.

Sebelum menggeber ketangguhan motor dengan konsep Total Control ini, peserta di edukasi mengenai group riding dan sekaligus memperkuat pesan kampanye safety riding terbaru dari Honda yang terintegrasi melalui tagline #Cari_Aman saat naik motor yang disampaikan oleh team safety riding Astra Motor. Dilanjutkan dengan informasi rute Denpasar-Kintamani-Bangli dan berakhir di Denpasar sekaligus melakukan persiapan pribadi berkendara.

Menurut Supervisor Area Type Sport Astra Motor Bali, Octa Wendy, touring dengan rute Kintamani ini penuh dengan sensasi. Jalan yang berbelok-belok dengan kondisi menanjak dan menurun menciptakan tantangan sendiri dalam mengendarai Honda CBR250RR. “Kegiatan ini sebagai ajang untuk tetap menjaga semangat kebersamaan setelah liburan panjang dan sekaligus bisa saling bertukar informasi terkait pengalaman baik berkendara maupun modifikasi motor,” kata Octa.

Baca juga:  HCB Gelar Touring "CB150 Verza Bikepacker"

All New Honda CBR250RR menghasilkan tenaga maksimal 28.5 kW (38.7PS) / 12.500 rpm dan torsi maksimum hingga 23.3 Nm (2.4 kgf.m) / 11.000 rpm berkat penyematan mesin generasi terbaru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder. Tak hanya itu, dilengkapi juga dengan 3 riding mode (Comfort, Sport, Sport+) yang bisa disesuaikan dengan keinginan pengendara.

All New Honda CBR250RR menjadi model teringan di kelasnya dengan bobot 165 kg untuk tipe standar (STD) dan 168 kg untuk tipe ABS berkat penyematan rangka teralis terbaru dan mesin compact. Didukung dengan bobot ringan dan bertenaga, akselerasi All New Honda CBR250RR sangat luar biasa. Motor ini hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 180 kpj (kilometer per jam) mudah dikendalikan untuk menghadirkan rasa aman dan percaya diri pengendara saat berkendara di berbagai kondisi jalan.

Ketangguhan motor supersport yang dirakit langsung oleh tangan putra bangsa di pabrik AHM Karawang ini yang menjadikan All New Honda CBR250RR sebagai Best of the Best Sport setelah memenangkan kategori motor Sport kategori Sport Fairing 250-300cc. (r/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.