pelatnas
Pemain cricket asal Klungkung Frengky Shony (kanan) pamitan Bupati Klungkung Nyoman Suwirta, guna menghuni pelatnas SEA Games, yang rencananya dihelat di Malaysia, Agustus mendatang. (BP/nel)
SEMARAPURA, BALIPOST.com – Atlet cricket asal Klungkung Frengky Shony resmi dipanggil masuk pelatnas SEA Games. Sukses Frengky diharapkan jejaknya bisa diikuti atlet Klungkung lainnya. Harapan itu dilontarkan Ketua Umum KONI Klungkung Wayan Yanik Subamia, di Semarapura, Jumat (12/5).

Yanik ingin ke depan, atlet asal Bumi Serombotan juga mampu berkiprah di kancah nasional, apalagi sampai mengharumkan nama bangsa, di level hajatan multievent dua tahunan antarnegara se-Asia Tenggara. ‘’Saya ingin atlet Klungkung dari cabor lain, juga mampu mengukir prestasi di level nasional. Frengky mengibarkan bendera Merah-Putih pada SEA Games, di Malaysia, Agustus mendatang,’’ terang Yanik.

Baca juga:  Pejudo Bali Gabung Pelatnas SEA Games

Ia mengambahkan, Bupati Klungkung Nyoman Suwirta juga mengapresiasi atlet yang mengukir sejarah, serta mengharumkan nama Bumi Serombotan. Bahkan, Bupati Suwirta juga berharap keberhasilan Frengky tembus ke pelatnas, agar memotivasi atlet cabor lain. (Daniel/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *