Spice by Chris Salans Sanur
DENPASAR, BALIPOST.com – Tauzia Hotel Management bersama The Paradise Group mengumumkan pembukaan resmi Maison Aurelia Sanur by Préférence Hotels yang berlokasi di Jalan Danau Tamblingan. Pembukaan ini menandakan yang pertama bagi label Préférence, menaungi hotel butik kelas atas dengan konsep unik serta kaya akan sentuhan budaya lokal.

Maison Aurelia Sanur menawarkan atmosfer menenangkan dalam balutan dekor kolonial serta dilengkapi oleh fasilitas premium yang modern. Memastikan tamu hotel untuk menikmati pengalaman menginap yang mewah nan elegan. “Pilihan kata ‘Aurelia’ diambil dari frase Latin yang berarti ‘emas’ – sebuah warna yang merepresentasikan kekuatan, kemewahan & kesempurnaan – sementara ‘Maison’ berarti ‘rumah’ dalam bahasa Prancis – seperti kami yakin bahwa keramahan serta kehangatan para staf akan membuat tamu merasa seperti di rumah sendiri,” kutip Marc Steinmeyer, President Director, TAuzia Hotel Management.

Maison Aurelia Sanur, by Préférence Hotels menawarkan 41 kamar dengan desain memikat yang terbagi dalam dua kategori: tipe Camelia dengan ukuran 36 meter persegi serta kamar Magnolia ukuran 54 meter persegi. Masing-masing dilengkapi layar TV LED dengan saluran internasional, koneksi WiFi gratis, jam speaker sambungan Bluetooth, air mineral botol, mesin pembuat teh dan kopi, mini bar, lemari baju, kotak safe deposit, perlengkapan mandi dari Durance, surat kabar bebas biaya dan tempat kerja sederhana. “Selain kamar dengan dekor menarik, Maison Aurelia – Sanur juga menawarkan jacuzzi di area terbuka, kolam renang, akses ke klub pantai juga sensasi merasa di rumah pada saat anda jauh dari rumah,” kutip Sophie Marivin, General Manager Maison Aurelia Sanur.

Baca juga:  Chris Salans Group akan Buka "Spice by Chris Salans" di Seminyak

Untuk memanjakan para tamu, Maison Aurelia Sanur juga menawarkan pengalaman kuliner berbeda dari yang lain di Spice by Chris Salans. Sama seperti Spice Ubud, restoran ini juga dimiliki oleh chef selebriti Chris Salans, pendiri dan koki di restoran fine dining yang terkenal Mozaic Restaurant Gastronomique.

Tempat ini merupakan yang kedua dari konsep gastrobar Chris Salans, telah berhasil dikenal setelah pertama dibuka tahun lalu. Makanan yang disajikan Spice diolah dari bahan lokal dan rempah-rempah penjuru nusantara, akan tetapi dimasak dengan gaya ala Perancis sehingga terciptalah kreasi menu yang menakjubkan.

Interior Spice Sanur merupakan sensasi visual yang mengangkat tema nuansa kepulauan di Indonesia dan diinterpretasikan dengan gaya interior kontemporer.

Mandara Spa, sebuah internasional spa yang memiliki 50 lokasi di dunia termasuk di Maison Aurelia juga akan memastikan dalam setiap perawatan akan membuat para tamu menjadi bersinar dan segar. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.