Ilustrasi. (BP/dok)
GIANYAR, BALIPOST.com – Seorang sopir, Supratikno, ditemukan tak bernyawa dalam truk. Lokasi penemuan jasad korban ini di By Pass I.B. Mantra, Desa Ketewel, Sukawati, Senin (1/5).

Jenasah korban dibawa ke RSUP Sanglah. Sementara itu, polisi masih melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kematian korban.

Informasi dihimpun kejadian ini pertama kali diketahui Andik Sunaryo. Ketika Andik bangun pada pukul 09.00 wita, pria berusia 29 tahun ini langsung menuju truk yang biasa dikemudikan korban. Saat dicek, didapati Supratikno masih berbaring di kursi kemudi truk tersebut.

Andik pun berupaya membangunkan, namun Supratikno tidak sadarkan diri. Mulai merasa ada yang janggal, saksi memanggil rekannya yang lain. Saat dicek bersama ternyata korban dengan rambut beruban itu sudah tidak bernyawa.

Baca juga:  Pasang Atap di GOR Bhuana Patra, Buruh Bangunan Tewas

Kasubag HUmas Polres Gianayr AKP Ketut Alit Sudarsana membenarkan saat dikonfirmasi kejadian tersebut. Dikatakan dari hasil penyelidikan aparat Polsek Sukawati dugaan sementara korban tewas karena sakit. “Dari keterangan sanksi sehari sebelumnya korban sempat mengeluhkan sakit perut,“ jelasya.

Namun dari pemeriksaan TKP, ada kemungkinan korban salah minum obat. Di dalam truk ditemukan beragam obat. “Polisi masih menunggu hasil pemeriksaan dokter di Sanglah, untuk memastikan penyebab meninggalnya korban,“ katanya. (Manik Astajaya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.