SINGARAJA, BALIPOST.com – Truk pengangkut pasir ringsek setelah menabrak pohon di jalan umum Singaraja – Seririt. Tepatnya  di KM 13 Desa Dencarik, Kecamatan Banjar, Minggu (30/4) pagi sekitar pukul 04.00 Wita.

Kejadian itu diduga akibat sopir mengantuk. Beruntung tak ada korban jiwa, namun kerugian materi ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Kapolsek Banjar, Kompol A.A. Ketut Gede Sena menjelaskan kronologis kejadian, bermula dari truck DK 8716 UE yang dikemudikan Ketut Pariasa (30) asal Desa/Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng itu melaju dari arah timur menuju barat dengan penuh muatan pasir. Ketika sampai di TKP, tiba-tiba sopir tidak bisa mengendalikan kendaraan hingga akhirnya menabrak pohon mahoni yang ada di pinggir jalan sebelah selatan.

Baca juga:  Dua Anggota DPRD Bali Tak Terima Alokasi Hibah Dipangkas

Diduga sopir mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya. “Bagian depan truk hancur. Tidak ada korban jiwa. Hanya korban materi kurang lebih Rp 30 juta,” jelasnya.

Kejadian tersebut, sambung dia juga sempat menyebabkan arus lalin tersendat. Mengatasi itu, 2 personil lalu lintas Polsek Banjar langsung diterjunkan sambil menunggu kendaraan derek untuk melaksanakan evakuasi. (Sosiawan/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.