DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah beberapa waktu lalu merilis single perdana “Raja Ratu” yang lengkap dengan video klipnya, kini KUN Band mempersiapkan album mini. Band yang mengusung genre Fun Fusion yang menggabungkan aliran Funk, SKA dan Raggae ini rencananya akan mengisi mini album tersebut dengan 5 single.

Karya mereka akan dirilis pertengahan tahun ini. “Setelah kami luncurkan singel kami (Raja Ratu) yang lengkap dengan video klipnya yang dapat disaksikan di youtube, saat ini kami tengah proses mempersiapkan mini album,” ujar Nanda Wiggers, Sabtu (29/4).

Tidak hanya mempersiapkan mini album, pada April ini KUN bersama sanggar Anak Angin akan melaksanakan tour 10 titik di Kabupaten Tabanan dalam Event “Parade Pentas Seni Kabupaten Tabanan” yang digagas oleh Ketua DPRD Tabanan pada 20 Mei mendatang. Selain itu, KUN Band juga akan menyapa dan mengajak berdansa para Pasukan Anti Karat (sebutan fans KUN Band) yang berada di Lombok, NTB.

Seperti diketahui, KUN Band terbentuk pada awal tahun ini, tepatnya 1 Januari 2017. Nama KUN bisa diartikan “Karya Untuk Negeri” dengan filosofi suatu keajaiban. KUN terdiri dari 5 anggota yang masing-masing diambil dari 3 band yang berbeda, diantaranya Riyan Mae dan Moussa dari Kanan Lima Band, Nanda Wiggers dan Buya dari Rameo Band dan Ahmad dari Kyana Band yang digaas oleh Ryan Mae.

Dengan mengusung genre Fun Fusion diharapkan pengalaman bermusik dan karakter individual yang kuat dari masing-masing personil yang direkrut dal KUN Band mampu memberi warna yang berbeda dalam industri musik Indonesia. (Winatha/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.