Bayu Cuaca
Bayu Cuaca. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah sukses dan populer dengan single “Tunangan Langka” yang dirilis pada awal tahun 2015 lalu, akhirnya Bayu Cuaca rilis single terbarunya yang diberi judul “Ngeling Sambil Manting”. Single ini merupakan single pertamanya di tahun 2017 ini.

Bayu Cuaca menceritakan single “Ngeling Sambil Manting” sedikit berbeda dengan single sebelumnya. Single ini sedikit agak sedih, namun tetap memunculkan unsur parodi. Untuk video klipnya dikerjakan oleh temannya dari Traxvideo. Sementara, ide penulisan scrip videonya dari Mirah Sugandhi dan Agus Wiranatha.

Single “Ngeling Sambil Manting” ini menceritakan tentang kisah seorang cowok yang menyesal karena telah mengakhiri hubungannya dengan pacarnya yang baik dan rajin. Hingga akhirnya si cowok menyesali dan menangis manting (nyuci-red). “Lagu ini terinspirasi dari kisah pengalaman teman saya. Dan dirilis malam ini jam 7 malam (kemarin) di channel youtube Bayu Cuaca,”tandas pemilik nama lengkap Bayu Juniarta.

Baca juga:  Gunk Rhey Beralih ke Pop Bali

Melalui single ini, Bayu Cuaca ingin mengajak kaula muda untuk tetap menyayangi pasangannya yang baik dan rajin dan jangan meninggalkan pasangan karena sesuatu hal yang tidak jelas. “Single ini merupakan gambaran agar kita menyayangi pasangan kita yang baik dan rajin, jangan diputusin cuma karena hal-hal gak jelas. Entar malah ngeling (menangis) sambil manting (nyuci), mending bina dengan baik agar mempunyai masa depan yang lebih baik,” ujarnya sembari tertawa. (Winatha/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.