PS Badung
PS Badung (baju hitam biru) saat melawan PS KK Kupang. (BP/dok)
MANGUPURA, BALIPOST.com – Tim PS Badung bakal bertandang ke Mataram, guna melakoni laga perdana Kompetisi Liga 2 Grup VII, saat dijamu PS Sumbawa Barat, di Stadion Turide Mataram, Lombok Barat, Sabtu (22/4) nanti. Rencannya, Tim Keris berkekuatan 18 pemain, dalam lawatannya ke Lombok.

Manajer Tim PS Badung Nyoman Graha Wicaksana, di Kuta, Badung, Selasa (18/4) menjelaskan, pihaknya merekrut 18 pemain, dan telah didaftarkan ke PSSI Pusat. “Kami baru akan mengikat kontrak ke 18 pemain,” sebut pria yang akrab disapa Koming ini.

Dijelaskannya, rombongan Tim Keris naik bus melalui darat, sebab PS Sumbawa Barat memilih home base di Stadion Turide, Mataram. Menurut Koming, pasca PS Badung melawat ke Yogyakarta, kuartet tim pelatih Syahrial Effendy, Nyoman Sujata, Agus Tiono, dan Freddy Herlambang, mendepak lima pemain seperti Juhani dan Arta, serta merekomendasi 18 pemain.

Baca juga:  Sepak Bola Masuk Ekskul Wajib di Badung
Hanya, kata dia, pihaknya masih memburu pemain posisi depan dan belakang. “Selama ini, di lini depan terdapat Gede Rio dan Ketut Tirtanadi, namun kami rasa masih kurang pemain striker,” tuturnya.

Selain itu, tim pelatih juga menilai lini belakang masih rawan. “Kami masih mencari defender atau stoper yang mampu mematahkan serangan lawan,” ucap Koming. (Daniel Fajry/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *