Justin Timberlake
Justin Timberlake. (BP/ap)
AUSTIN, BALIPOST.com – Grand Prix Formula 1 baru saja menyelesaikan seri pertama di Australia pekan lalu. Namun panitia lomba di seri AS, telah mempersiapkan diri untuk menyambut balapan jet darat itu Oktober mendatang.

Salah satunya adalah menggelar konser dengan mendatangkan penyanyi pop Justin Timberlake. Dikutip dari Reuters, tak berbeda dengan event di bola basket atau American Football yang dimeriahkan dengan pertunjukan musik, balapan Formula 1 pun ingin tampil semarak saat Justin tampil pada 21 Oktober itu.

Balapan di kota Texas ini tahun lalu mendapat dukungan penuh setelah penyanyi country Taylor Swift menggelar konsernya jelang lomba. Konser itu merupakan pertunjukan tunggal penyanyi tersebut sepanjang 2016.

Baca juga:  McLaren Masih Diselimuti Bayang-Bayang Kegagalan
Bobby Epstein, presiden Circuit of the Americas, menyatakan penyanyi memandang akhir pekan merupakan pentas global dan Timberlake cocok itu pergelaran itu.

Rencananya Timberlake akan tampil usai digelarnya babak kualifikasi yang menentukan posisi pembalap saat start. Lomba Formula 1 itu digelar sehari setelah kualifikasi. (Yudi Winanto/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.