Naniq Anettya
Naniq Anettya. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Mungkin pepatah itu cocok disematkan kepada penyanyi pop Bali Naniq Anettya. Bagaimana tidak, kemampuan menyanyi Naniq Anettya merupakan hasil gemblengan sang ibu sendiri yaitu Ayu Waden yang juga merupakan produser dari AW Production.

Beberapa single yang sudah dirilisnya mampu membawa nama Naniq Anettya semakin melejit. Beberapa single tersebut seperti “I Love You I Miss You”, “Nyesel Pedidi”, “Kasmaran”, “Sebet” dan “Candu Candu Tresna”.

Memantapkan karirnya di belantika musik pop Bali, kini Naniq Anettya kembali merilis single terbarunya yang berjudul“PHP”. Single terbarunya kali ini merupakan project awal untuk mempersiapkan album solo perdanannya yang kini sudah mulai digarap bersama sang ibu.

Baca juga:  Kiky Amalia Bangga Jadi Penyanyi Bali
“Astungkara, setelah cukup lama melalui proses akhirnya saya bisa merampungkan single “PHP”. Single ini sebenarnya sebagai single awal untuk project album solo saya yang pertama. Ini juga tak lepas dari peran ibu saya yang selalu mendukung penuh saya dalam berkarir dibelantika music pop Bali,” ujar Naniq.

Single “PHP” sendiri diciptakan oleh Panji Kuning penyanyi pop Bali yang sudah memiliki banyak pengalaman di industri musik Bali. Untuk aransemen masih dipercayakan kepada Dek Artha yang saat ini masih menjadi arranger terlaris dan memiliki ketelitian dalam hal vokal.

“Di single ini saya banyak mendapat bimbingan dari Bli Panji Kuning selaku pencipta dan pak DekArtha yang mengaransemen single ini. Saya bangga bisa bekerjasama dengan beliau dan tentunya bisa membuat saya lebih baik lag idalam hal olah vocal,” imbuhnya. (Winatha/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.