Devdan Show
Marketing Communication Bali Nusa Dua Theatre, Fitria Maulita (kanan) didampingi Sales Executive, Harum Panji saat berkunjung ke Kantor Bali Post, Rabu (22/3). (BP/wan)
DENPASAR, BALIPOST.com – Devdan Show “Treasure of Archipelago,” menyajikan kekayaan budaya Indonesia dalam pementasannya. Menurut Marketing Communication Bali Nusa Dua Theatre, Fitria Maulita, didampingi Sales Executive, Harum Panji, pertunjukan yang digelar di Bali Nusa Dua Theatre ini dikemas sedemikian rupa secara kolosal.

Ia mengatakan Devdan Show ini akan memberikan pengalaman tersendiri bagi mereka yang menonton. “Kalau ingin melihat Indonesia dalam 90 menit, di Devdan Show ini,” katanya saat berkunjung ke Kantor Bali Post, Rabu (22/3).

Baca juga:  Raja Salman Akan Disambut Tari Pendet
Ia menjelaskan beragam seni tari dan keragaman busana serta ciri khas masing-masing provinsi yang ada di Indonesia dihadirkan. Dari keris, Rumah Jogli, Tari Prajurit, Tari Kecak, hingga Hip Hop Dance disajikan dalam sebuah atraksi.

Devdan Show digelar empat kali dalam seminggu yakni pada Senin, Rabu, Jumat, dan Sabtu. Pertunjukan digelar pukul 19.30 Wita. Ruangan teater terbagi menjadi empat kelas tempat duduk: VIP, kelas A, kelas B, dan kelas C. Harga yang dipatok untuk pertunjukkan berdurasi 90 menit ini mulai Rp 300 ribu hingga Rp 1 juta. (Diah Dewi/balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.