DENPASAR, BALIPOST.com – Hardys Retail akan melakukan ekspansi pada tahun ini untuk mendekatkan diri ke masyarakat Bali. Perusahaan retail yang menawarkan segala kebutuhan masyarakat, khususnya di Bali akan hadir di sembilan kabupaten/kota di Pulau Dewata. 

President Director PT Arta Sedana Retailindo, Agoes P. Adhie bersama jajaranya, Sabtu (4/3) mengatakan ke depan akan semakin dekat dengan masyarakat. “Hardys akan selalu melayani masyarakat Bali serta meningkatkan layanan kami kepada masyarakat,” katanya.

Menurutnya, Hardys telah hadir di sejumlah kabupaten, seperti Tabanan dan Singaraja. Ke depan usaha yang didirikan oleh putra daerah ini bertekad untuk melayani seluruh masyarakat Bali. “Kami sekarang baru memiliki 13 swalayan, tapi kami akan mengembangkan lagi dengan membuka 10 cabang di sejumlah kabupaten pada tahun ini,” ungkapnya.

Baca juga:  ’’Gathering’’ BKS LPD, Promosikan Kerja Sama LPD dengan Hardys dan Jiwasraya

Agoes P. Adhie mengakui, akan terus mengepakkan sayap ke sejumlah kabupaten/kota, sehingga semua kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi. “Ke depan target kami adalah mencapai 200 Hardys yang baru lagi di Bali,” ucapnya.

Tak hanya mengarap pasar lokal, Hardys juga akan mengarap pasar asing, seperti Korea Selatan dengan mengemas kopi lokal untuk didistribusikan ke pasar potensial. “Bisnis kami juga akan mengarah pada pasar internasional dengan mengemas produk lokal, seperti kopi hasil petani lokal Bali, dan diekspor ke sejumlah negara yang potensial,” pungkasnya. (Parwata/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.