Sertijab Kalapas Kelas II B Klungkung. (BP/dwa)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Klungkung dilakukan pergantian. Pejabat Kalapas, Subakdo Wulandoro digantikan Renharet Ginting.

Renharet Ginting sebelumnya menjabat Kepala Seksi Penindakan pada Direktorat Keamanan dan Ketertiban Dirjen Pemasyarakatan. Sedangkan Subakdo Wulandoro, kini pindah tugas dengan jabatan baru sebagai Kepala Lapas Kelas II B Ketapang, Jawa Timur.

Serah terima jabatan (sertijab) dan pisah sambut di laksanakan di ruang Widya Sabha Lapas Kelas II B klungkung. Dihadiri Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta, Rabu (1/3).

Baca juga:  Karangasem, Dua Hari Tambah 15 Kasus Warga Positif Covid-19

Subakdo Wulandoro mengatakan dirinya merasa sangat nyaman bertugas di Kabupaten Klungkung. Dirinya merasa sudah terjalin hubungan yang sangat harmonis antara Lapas, Pemkab Klungkung, Kodim 1610 Klungkung serta Polres klungkung. Diharapkan koordinasi dan hubungan kerja seluruh komponen dapat berjalan dengan baik. “Terima kasih atas kerjasama serta dukungan selama saya menjabat di Klungkung” imbuh Subakdo Wulandoro.

Kalapas Kelas II B klungkung yang baru Renharet Ginting pun berjanji, apa yang sudah dilakukan dan dicapai kalapas sebelumnya akan dilanjutkannya kembali. Pihaknya juga memohon dukungan Pemkab Klungkung dan seluruh komponen agar dapat melaksakan kewajibannya. (dewa farendra/balipost)

Baca juga:  34 Teroris Ucapkan Ikrar Setia Kepada NKRI
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *