Tangkapan layar saat Presiden Jokowi memperkenalkan Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih RI dalam pembukaan World Water Forum ke-10, Senin (20/5). (BP/iah)

DENPASAR, BALIPOST.com – Presiden Joko Widodo memperkenalkan Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih dalam pembukaan KTT World Water Forum ke-10 yang berlangsung di Nusa Dua, Senin (20/5).

Di ujung pidatonya, seperti dipantau daring dari kanal YouTube Sekretariat Presiden, Jokowi mengatakan bahwa pada bulan Oktober, pemerintahannya akan berakhir.

Ia lalu memperkenalkan presiden terpilih, Prabowo Subianto kepada hadirin. “Di acara yang baik ini, izinkan saya memperkenalkan presiden terpilih Indonesia, Prabowo Subianto,” ujarnya disambut tepuk tangan hadirin.

Baca juga:  Tingkatkan Kunjungan Wisatawan, Stage Kesenian akan Dibangun Dekat Pura Kehen

Jokowi juga menjelaskan bahwa saat ini Prabowo masih menjabat sebagai Menteri Pertahanan RI. Dalam kesempatan itu, Jokowi juga menyebutkan bahwa Prabowo akan melanjutkan komitmen Indonesia dalam pengelolaan air yang berkelanjutan. “Terima kasih Pak Prabowo,” sebutnya. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *