Presiden Joko Widodo menyampaikan sambutan saat Welcoming Dinner World Water Forum ke-10 2024 di kawasan Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali, Minggu (19/5/2024). (BP/Antara)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjamu delegasi World Water Forum ke-10 di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, Minggu (19/5) malam.

Jokowi dalam sambutannya berharap semangat kebersamaan yang terjadi pada gelaran makan malam itu dapat memperkuat kolaborasi negara-negara peserta.

“Semoga semangat kebersamaan pada malam ini dapat membawa kita untuk berkolaborasi guna menjamin akses air bersih dan sanitasi bagi semua orang,” ujar Presiden Jokowi dikutip dari Kantor Berita Antara

Baca juga:  Kasus Matinya Sejumlah Anjing di Pantai Kuta Utara, Dispertan Badung Turunkan Tim

Presiden mengucapkan selamat datang kepada para kepala negara dan delegasi World Water Forum ke-10 yang hadir malam itu.

Dia mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah berpartisipasi di World Water Forum ke-10.

“Selamat menikmati makan malam dan pertunjukan dari Indonesia,” kata Jokowi.

Sebelumnya, Presiden Jokowi menyambut secara langsung satu per satu para kepala negara dan delegasi World Water Forum ke-10 yang tiba di GWK.

Baca juga:  Triwulan I, Kunjungan Wisatawan ke Besakih Capai 28 Ribuan

Jokowi juga tampak berbincang dengan para tamu undangan yang hadir.

Para kepala negara dan delegasi WorId Water Forum ke-10 dijamu dengan jamuan hidangan tradisional khas Nusantara, dan diiringi pertunjukan-pertunjukan sambutan yang seirama dengan tema World Water Forum. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *