Relawan di Buleleng menggelar syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran. (BP/Istimewa)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Sejumlah relawan yang tergabung dalam Relawan Nyama Braya Gibran Bali melakukan syukuran atas kemenangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024. Kegiatan syukuran ini dipusatkan di Balai Masyarakat Desa Bungkulan, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng pada Sabtu (27/4) sore.

Masyarakat nampak antusias menyaksikan sejumlah parade kesenian dan puluhan sentra UMKM yang dipusatkan di pusat Desa Bungkulan itu. Sejumlah tokoh dan partai pengusung Prabowo-Gibran pun hadir.

Baca juga:  Syukuran HUT Ke-62 Kodam IX/Udayana, Veteran Terima Kunci Bedah Rumah

Ketua Relawan Nyama Braya Gibran Bali, Dewa Nyoman Sukrawan menjelaskan kegiatan dalam bentuk pesta rakyat ini, murni syukuran atas ditetapkannya Prabowo-Gibran menjadi pemimpin RI dalam lima tahun ke depan. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wujud syukur atas aman dan kondusifnya Pilpres dan Pileg 2024. “Pada kesempatan ini saya mengajak agar masyarakat terus menjaga suasana tetap kondusif pasca Pemilu 2024. Mengingat pada bulan November 2024 nanti, akan ada Pilkada, baik Pemilihan Gubernur maupun Bupati,” terang Sukrawan.

Baca juga:  Jalur Hulundanu-Kayuselem Rawan Lakalantas

Dikatakannya, para relawan akan tetap mengawal program-program yang sudah dijanjikan oleh Prabowo-Gibran di Bali, khususnya Kabupaten Buleleng. Salah satunya, keberadaan Bandara di Bali Utara.

Meski pembangunan bandara merupakan kebijakan dari pemerintah pusat, tetapi ia meyakini harapan besar itu akan segera terwujud di bawah kendali presiden yang baru. “Kita kawal program Prabowo-Gibran, apa yang jadi program prioritas, kita kawal, kita sampaikan dari atas ke bawah, dari bawah ke atas,” tandasnya. (Nyoman Yudha/balipost)

Baca juga:  Bupati Badung Serahkan Sertifikat Hibah Tanah Pelaba Pura Pengulun Banjar Legian Kaja
BAGIKAN