Upacara serah terima jabatan di Mapolres Bangli Jumat (19/4). (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Kasat Reskrim dan Kapolsek Susut diganti. Upacara serah terima jabatan dilaksanakan di Mapolres Bangli Jumat (19/4).

Kasat Reskrim kini dijabat AKP I Gusti Ngurah Jaya Winangun, yang sebelumnya menjabat sebagai PS Kanit 3 Subdit 1 Ditnarkoba Polda Bali. Sedangkan pejabat sebelumnya, AKP Ngakan Gede Eka Yuana Putra, saat ini menjabat PS Kaurgakkum Subbidprovos Polda Bali.

Sementara AKP I Nyoman Edi Suwarya, yang selama ini menjabat Kapolsek Susut kini akan melaksanakan tugas baru sebagai Kapolsek Selemadeg Barat Polres Tabanan. Posisinya digantikan AKP I Nengah Sarjana yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagdalops Bagops Polres Bangli.

Baca juga:  Kasat Sabhara Polres Jembrana Jabat Wakapolsek Pekutatan

Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika dalam amanatnya menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal biasa dalam rangka tour of duty, serta sebagai wujud dinamisasi organisasi dan terus berkembangnya tantangan tugas yang harus dihadapi. Menurutnya jabatan dan kewenangan merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sekaligus sebagai bentuk pengabdian dan ibadah.

Roy juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas, serta ucapan selamat untuk menjalankan tugas ditempat yang baru. “Kepada pejabat yang baru diucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan dengan lingkungan tugasnya yang baru,” kata Roy.

Baca juga:  IRT dan 4 Ekor Penyu Hijau Diamankan

Usai pelaksanaan upacara sertijab, dilanjutkan acara kenal pamit di tempat yang sama. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN