Tangkapan layar foto dalam unggahan di media sosial Instagram Kaesang Pangarep @kaesangp, di Jakarta, Kamis (11/4/2024). (BP/Ant)

JAKARTA, BALIPOST.com – Hari kedua Idul Fitri 1445 Hirjiah, Kamis (11/4), Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersama putranya Didit Hediprasetyo menyambangi Istana Kepresidenan Jakarta untuk kembali bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo dan keluarga.

Momen pertemuan itu dibagikan putra Jokowi, Kaesang Pangarep, dalam unggahan akun Instagram @kaesangp yang dipantau di Jakarta, seperti dikutip dari kantor berita Antara, Kamis (11/4).

Dalam akun media sosialnya, Kaesang mengunggah foto dirinya bersama istri Erina Gudono berfoto dengan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi serta Prabowo Subianto dan Didit Hediprasetyo. “Alhamdulillah lebaran ke-2 bisa foto dengan Bapak Presiden dan Bapak Presiden terpilih 2024-2029,” tulis Kaesang dalam deskripsi unggahannya itu.

Baca juga:  BI Pertahankan Suku Bunga Acuan hingga Deposit Facility

Pada hari pertama Idul Fitri, Rabu (10/4), Prabowo dan putranya juga sudah menyambangi Istana untuk bersilaturahmi dengan Presiden Jokowi dan Ibu Negara.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo telah menggelar open house atau gelar griya di Istana Negara, Jakarta, Rabu (10/4), untuk membuka kesempatan bagi pejabat hingga masyarakat bersilaturahmi pada Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Momen gelar griya di Istana Negara itu dimanfaatkan para pejabat dan masyarakat untuk mengajak serta sanak keluarga bersilaturahmi dengan Presiden Jokowi. (Kmb/Balipost)

Baca juga:  KPU akan Tetapkan Prabowo-Gibran Jadi Presiden dan Wapres pada 24 April 2024
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *