Diki Candra saat diperiksa penyidik terkait kasus penusukan rekan kerjanya. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pria asal NTT, Nicolas Lelan (20) nyaris tewas karena ditusuk oleh rekan kerjanya, Diki Candra (27), Kamis (28/3). TKP-nya di depo air isi ulang Jalan Subur, Pemecutan Kelod, Denpasar Barat (Denbar).

Terkait kejadian ini, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menjelaskan, pukul 01.00 WITA korban dan pelaku tidur di tempat yang sama di TKP. Kemudian pukul 04.00 WITA, pelaku membekap muka korban menggunakan bantal.

Baca juga:  Truk Angkut BBM Tabrak Jembatan, Terguling hingga Minyak Tumpah

Selanjutnya pelaku menusuk dada kiri korban menggunakan gunting. Korban langsung teriak minta tolong, sedangkan pelaku langsung kabur. “Terkait kejadian ini sejumlah saksi dimintai keterangan,” ujarnya.

Dari keterangan saksi, I Wayan Suantara (36) pada pukul 04.40 WITA ia ditelepon oleh korban dan bilang dirinya ditusuk oleh teman kerjanya. Suantara langsung ke TKP dan setibanya di sana melihat korban berlumuran darah di dada kiri. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Wangaya.

Baca juga:  Satpol PP Geram, Pedagang Bermobil di Fasum Digeser ke Basement Pasar Rakyat Gianyar

Setelah menerima laporan kejadian itu, Kanitreskrim Polsek Denbar AKP Nengah Seven Sampeyana, SH, MH, bersama anggotanya melakukan pengejaran terhadap pelaku. Akhirnya pelaku diamankan di seputaran Denpasar dan langsung dibawa ke Mako Polsek Denbar.

Saat diinterogasi pelaku mengaku ingin membunuh korban dengan cara menusuk pakai gunting. Alasannya karena dendam sering dimanfaatkan masalah uang makan. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *