Monarch Bali dan In-Coach Asia menggelar pelatihan "leadership" bertajuk "Value of Excellence." (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sebagai Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Perhotelan dan Pelayaran terkemuka di Bali yang memiliki banyak prestasi, Monarch Bali tidak merasa puas dan ingin mengembangkan kualitasnya agar tidak hanya dapat bersaing dengan lembaga lain, tetapi menjadi yang terbaik dan terdepan dalam program dan kualitas pendidikannya. Hal tersebut menjadi latar belakang Monarch Bali membuat sebuah langkah untuk meningkatkan kualitas leadership dan teamwork bagi jajaran Top Management-nya.

Program leadership training yang bertajuk “Value of Excellence” ini bertujuan untuk membangun dan meningkatkan keahlian yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin yang lebih kuat, visioner, dan berwawasan luas. Peningkatan kemampuan kepemimpinan ini diharapkan dapat menciptakan budaya kerja yang lebih efektif dan efisien di Monarch Bali.

Baca juga:  Oknum Mahasiswa FH Terlibat Jaringan Napi Narkoba

Program ini khusus dirancang untuk membekali Top Management Monarch Bali dengan keterampilan dan pengetahuan yang baru untuk memajukan dan menjadikan Monarch Bali sebagai kampus vokasi terbaik dan terkemuka di Indonesia. Menggandeng salah satu perusahaan pelatihan terkemuka di Bali, In-Coach Asia, kegiatan ini diselenggarakan pada hari Rabu, 20 Maret 2024 di City of Aventus Hotel, Denpasar, Bali.

Program ini mengikutsertakan seluruh jajaran top management di kelima cabang kampus Monarch Bali. Pelatihan yang penuh insight ini semakin lengkap dengan hadirnya pembicara Tommy Sujana, seorang trainer yang sangat berprestasi di kancah internasional. Tommy meraih Top 10 Trainer Thought Leaders to Follow in 2024 menurut DCI (Directive Communication International) dan merupakan satu-satunya representatif dari Indonesia.

Baca juga:  Warga Palungan Batu Buat Jembatan Darurat

Inisiatif ini merupakan bentuk dari komitmen Monarch Bali untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan yang ditawarkan. Dengan program luar biasa dan dibawakan oleh trainer yang berkualitas, program ini ditargetkan untuk menghasilkan pemimpin yang memiliki pemikiran strategis dan berorientasi pada masa depan.

Monarch Bali percaya dapat memberikan bekal yang lebih baik bagi para siswanya untuk menghadapi tantangan dunia pariwisata dan kapal pesiar yang terus berkembang.  Melalui investasi pada pengembangan kepemimpinan, Monarch Bali bertujuan untuk menciptakan masa depan pendidikan yang lebih baik dan menghasilkan lulusan yang siap menjadi pemimpin masa depan di industri pariwisata. (Adv/balipost)

Baca juga:  May Day, Stop PHK dan Naikkan Upah Buruh
BAGIKAN