Truk pengangkut pasir terjatuh ke sungai akibat tak kuat menanjak. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Kecelakaan tunggal truk pengangkut material galian c kembali terjadi di wilayah Karangasem. Truk benopol DK 8734 KN yang dikemudikan oleh Nurjanah (34) terjun ke sungai akibat tak kuat menanjak di wilayah Desa Budakeling, Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem, Minggu (18/2).

Akibat kejadian itu, sang sopir tak sadarkan diri dan telah dibawa ake RSU Bali Med untuk mendapatkan perawatan.

Kasi Humas Polres Karangasem Iptu I Gede Sukadana, mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.10 WITA. Truk yang mengangkut material galian C berupa pasir tersebut datang dari wilayah Budakeling hendak menuju ke wilayah Bebandem.

Baca juga:  Ngantuk, Mobil Estilo Tabrak Motor

Namun, saat tiba di lokasi kejadian truk diduga tidak kuat menanjak akibat beban berat muatan yang dibawanya, sehingga truk berjalan mundur lalu terguling hingga terjatuh ke sungai.

“Sopir masih berada di dalam. Korban terjebak karena truk terbalik. Bahkan kepala sopir terendam di dalam air sehingga membuatnya sempat tidak sadarkan diri. Beruntung warga sekitar cepat melakukan pertolongan,” ujarnya.

Sukadana mengatakan, akibat kejadian itu, truk mengalami kerusakan yang cukup berat. Untuk kerugian kurang lebih Rp 10 juta. “Sopir tak ada mengalami luka serius, hanya sempat tidak sadarkan diri sebentar.Saat ini, kondisi sopir sudah sadar dan masih menjalani perawatan intensif di RS Balimed,” kata Sukadana. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Pasca Adanya SK Palsu, SK Mutasi Akan Dievaluasi
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *