I Putu Suryandanu Willyan Richart dan Ni Kadek Yulita Sinta Dewi. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Proses penghitungan suara pemilihan legislatif (Pileg) 2024 masih berlangsung. Namun, ada sejumlah caleg yang memperoleh suara cukup besar sehingga bisa dipastikan lolos.

Dua di antaranya adalah anak-anak Bupati Karangasem, I Gede Dana. Berdasarkan informasi yang dihimpun, putra sulung Dana, yakni I Putu Suryandanu Willyan Richart maju sebagai caleg DPRD Provinsi dapil Karangasem dan penghitungan suara sementara meraih 30 ribu suara.

Baca juga:  Lagi, Hutan di Lereng Gunung Agung Terbakar

Sementara itu, putri Dana, Ni Kadek Yulita Sinta Dewi, maju sebagai caleg DPRD Kabupaten Karangasem lewat Dapil Abang hingga saat ini meraih 3.900 suara.

Jika melihat capaian suara itu, keduanya berpotensi lolos.

Dana yang dikonfirmasi, Jumat (16/2), enggan membeberkan terlalu jauh perolehan suara putra dan putrinya tersebut. “Masih belum pasti, masih menghitung, mudah-mudahan sesuai dengan harapan,” ucap Gede Dana yang merupakan Ketua DPC PDIP Karangasem ini.

Baca juga:  Patung Bung Karno Seberat 1,5 Ton Mulai Dipasang di RTH

Sementara itu, I Putu Suryandanu Willyan Richart belum bisa dikonfirmasi terkait raihan suara dan peluangnya lolos ke DPRD Provinsi Bali. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN