Polisi melakukan olah TKP tukang ojek pangkalan yang ditemukan tewas di Pos Pasar Induk Sayur Baturiti, Tabanan. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Seorang tukang ojek pangkalan (opang), Ebenhaiser Selan (49), ditemukan tewas, Kamis (25/1) di Pos Parkir Pasar Induk Sayur Baturiti, Desa Baturiti Tabanan. Diduga korban mengalami pecah pembuluh darah kepala.

Informasi yang dihimpun, sekitar pukul 18.30 WITA, saksi I Wayan Aditya Nugraha tiba di pasar dan melihat korban dalam posisi jongkok. Meskipun dipanggil, korban tidak merespon. Di samping korban ada satu gelas miras berupa arak.

Baca juga:  LPD Meliling, Kelola Sampah Jadi Pemasukan

Saksi segera melaporkan kejadian ini ke Polsek Baturiti.

Kapolsek Baturiti, Kompol Arya Agung Arjana Putra, mengatakan usai mendapatkan laporan, petugas langsung menuju ke TKP pada pukul 19.00 WITA. Korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Baturiti 1 dan dinyatakan meninggal dunia.

“Diduga korban gagal jantung atau pecah pembuluh darah kepala. Dan korban diduga sudah meninggal sebelum tiba di Puskesmas Baturiti,” terang Kapolsek.

Terkait kejadian ini pihak keluarga korban telah mengikhlaskan kematian korban dan menolak untuk dilakukan autopsi. (Puspawati/balipost)

Baca juga:  PLTMH di Tabanan Mulai Dioperasikan
BAGIKAN