Petugas mengecek kebakaran di GOR Purna Krida, Badung. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – GOR Purna Krida di Jalan Raya Kerobokan, Kuta Utara, terbakar dan penyebab pastinya masih diselidiki Polsek Kuta Utara, Rabu (24/1). Dugaan awal penyebab kebakaran karena korsleting dan api pertama kali muncul di atas scoreboard.

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana terkait kejadian ini menjelaskan sejumlah saksi sudah dimintai keterangan. Petugas piket GOR, Made Surata (57) menyampaikan sebelum kejadian listrik seputaran Kelurahan Kerobokan Kaja padam.

Baca juga:  BPR Lestari #MakeanImpact di Yayasan Bukit Kehidupan Ungasan

Beberapa saat kemudian listrik menyala dan Surata mengecek ke dalam GOR. “Saat itu ada Tim Basket Bali United lagi latihan. Saat itulah saksi (Surata) melihat api berkobar di atas scoreboard yang ada di GOR. Saksi langsung menghubungi pemadam kebakaran Kabupaten Badung,” ujarnya.

Pukul 11.00 WITA, tujuh mobil pemadam tiba di TKP. Petugas langsung menjinakan si jago merah.

Terkait peristiwa tersebut dilakukan pendalaman penanganan oleh Unit Indentifikasi Polres Badung untuk mengetahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut. “Yang terbakar bagian atap saja. Kami mengimbau supaya rutin mengecek instalasi listrik untuk mencegah terjadinya kebakaran,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Empat Warung Dekat Lapas Kerobokan Terbakar
BAGIKAN