Ilustrasi. (BP/Dokumen)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kericuhan antara sekelompok pemuda diduga geng motor dengan pria asal Buleleng, Adhi Putra Krismawan (23) terjadi di Jalan Raya Sempidi – Dalung, Badung, Selasa (16/1). Akibat kejadian itu, korban mengalami lecet di lutut kiri, belakang telinga kanan, luka robek di dada kanan dan dinyatakan meninggal dunia di TKP.

Terkait kejadian ini, Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana menjelaskan, anggota Satreskrim sudah memeriksa sejumlah saksi. Saksi yang diperiksa berinisial Sf (38), pemilik warung tidak jauh dari TKP. Sf menjelaskan, pada Selasa pukul 00.30 WITA melihat sepintas gerombolan anak muda sekitar 12 orang mengenakan pakaian serba hitam mengendarai tujuh sepeda motor dengan kecepatan yang sangat kencang. Mereka melintas di depan warung milik Sf, datang dari timur.

Baca juga:  Jokowi Buka Karnaval Budaya Serangkaian IMF-WB

Setibanya di traffic light simpang Kwanji, mereka berpencar, tiga sepeda motor belok kiri dan sisanya lurus ke barat. “Beberapa menit saksi (Sf) baru mengetahui bahwa telah terjadi keributan di timur warung miliknya. Tapi saksi tidak ciri-ciri pengendara tersebut,” ujarnya.

Saksi lain, NCA menemukan korban tergeletak di TKP. Selanjutnya pukul 01.17 Wita jasad korban dibawa ke RSD Mangusada dan selanjutnya dirujuk ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Polsek Mengwi Antisipasi Kejahatan Jalanan
BAGIKAN