Aparat melakukan evakuasi jasad perempuan yang ditemukan di pesisir Pantai Yeh Gangga, Tabanan pada Jumat (12/1). (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Warga di pesisir pantai Yeh Gangga, kecamatan Tabanan, Jumat (12/1) digegerkan penemuan jasad perempuan tak diketahui identitasnya (Mrs. X). Sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan identitas jasad tersebut.

Dari informasi dihimpun, tidak ditemukan kartu identitas hanya sepeda motor dengan Nopol DK 2670 AAJ yang diperkirakan milik korban. Kapolsek Tabanan, Kompol I Nyoman Sumantara mengatakan, jasad perempuan tanpa identitas ini diketahui pukul 14.00 WITA. Tepatnya di pesisir Pantai Yeh Gangga. Ciri-ciri fisiknya, rambut pirang, kulit sawo matang, kuku dicat warna biru, tinggi badan kurang lebih 150 cm.

Baca juga:  Diduga, Ini Identitas Mrs X di Sungai Yeh Ino

“Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas jasad perempuan tersebut, korban sudah dibawa ke ruang jenazah RSUD Tabanan,” terangnya.

Seorang saksi mengatakan, saat ia bersih-bersij di seputaran pantai sekitar pukul 14.15 WITA, ia melihat korban. Hanya saja, ia mengira korban sedang berjemur, namun saat didekati tidak menyahut dan dilihat sudah meninggal.

Di sebelah barat penemuan mayat, kurang lebih 200 meter ditemukan motor yang diperkirakan milik korban. Sebab, saksi lainnya sekira pukul 11.40 WITA melihat ada seorang perempuan dengan ciri-ciri rambut panjang, badan agak berisi mengenakan celana panjang hitam memarkir sepeda motor di bawah pohon ketapang. Perempuan itu lalu jalan di area tersebut. (Puspawati/balipost)

Baca juga:  Dirjen Bimas Hindu Serahkan Bantuan Sosial Erupsi Gunung Agung 
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *