PDIP Bali secara serentak memperingati HUT ke-51 PDIP di seluruh Desa/Kelurahan se-Bali. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – PDIP Bali secara serentak memperingati HUT ke-51 PDIP di seluruh Desa/Kelurahan se-Bali. Peringatan ini disambut dengan sangat antusias oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, hingga warga pada Rabu (10/1).

Peringatan HUT ke-51 PDI Perjuangan dengan tema “Satyam Eva Jayate” yang bermakna Kebenaran Pasti Menang dipimpin langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Dr. Ir. Wayan Koster, M.M dan diselenggarakan secara gotong royong di setiap desa struktur Partai DPC PDI Perjuangan Kabupaten/Kota se-Bali baik dari DPC Partai, Ranting, Anak Ranting, Caleg DPR RI, Caleg DPRD Bali, dan Caleg DPRD Kabupaten/Kota.

Baca juga:  Daya Beli Masyarakat Bali Membaik

Hadirin membaca teks Pancasila hingga menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars dan Hymne PDI Perjuangan dengan menggunakan busana Adat Bali.

Koster yang hadir di Desa Melinggih Kelod, Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar disambut dengan penuh semangat oleh struktur partai bersama masyarakat seraya menggemakan yel-yel “Ganjar Presiden, Menang Satu Putaran, Bali 95 Persen, Merdeka, Merdeka, Merdeka.”

Dalam sambutannya, Koster menyampaikan, untuk pertama kali secara serentak menyelenggarakan Peringatan HUT ke-51 PDI Perjuangan di semua Desa se-Bali atas arahan Ketua Umum PDI Perjuangan, Prof. Dr. (H.C) Megawati Soekarnoputri. “Acara ini sangat keren karena mendekatkan Partai beserta para Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota dengan seluruh elemen masyarakat di Desa dan Kelurahan se-Bali. PDI Perjuangan di usia ke-51 telah banyak berkontribusi untuk kemajuan pembangunan bangsa dan negara Republik Indonesia. Dengan melawati berbagai ujian, PDI Perjuangan menjadi Partai yang sangat kuat, kokoh, dan menjadi Partai pemenang. Astungkara di Bali, PDI Perjuangan sudah mampu berbuat membangun Bali baik ditingkat Kabupaten/Kota dan Provinsi dengan visi pembangunan Bali Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana menuju Bali Era Baru,” ujarnya. (kmb/balipost)

Baca juga:  Investasi di Nusa Penida Diarahkan ke Kawasan Timur
BAGIKAN