Calon Wakil Presiden (Cawapres) Republik Indonesia (RI), Gibran Rakabuming Raka menyapa pendukungnya saat Deklarasi semeton Gibran di Gor I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (9/1). (BP/eka)

DENPASAR, BALIPOST.com – Semeton Gibran Bali menggelar Deklarasi Menang Satu Putaran di GOR Ngurah Rai, Selasa (9/1) sore. Hadir dalam deklarasi tersebut, cawapres Gibran Rakabuming Raka.

Deklarasi ini dilakukan setelah Gibran datang dari Singaraja dan langsung menuju GOR Ngurah Rai. Di hadapan para simpatisannya, Gibran yang tiba pukul 16.30 WITA disambut hangat pendukungnya.

Menggunakan kemeja bermotif garis dan menggunakan destar, Gibran didaulat untuk naik panggung. Gibran menyampaikan terima kasih kepada para relawan dan simpatisannya yang sudah hadir meramaikan acara pada sore itu. “Terima kasih sudah berkenan menunggu, dan ini saya titip untuk teman-teman relawan, teman-teman simpatisan,  partai untuk di Bali kita harus kerja ekstra keras. Kita serukan isu-isu pemerataan pembangunan yang bisa menumbuhkan titik-titik pertumbuhan ekonomi baru terutama di Bali Utara,” katanya.

Baca juga:  Bawaslu Sebut Ada Potensi Pelanggaran dalam Kampanye Gibran di Buleleng

Untuk bisa menang satu putaran, Gibran meminta kepada relawannya untuk kerja ekstra keras. Karena Bali ini perlu atensi khusus, perlu kerja ekstra keras untuk bisa memenangkan satu putaran.

Ke depan, pihaknya juga menyampaikan akan ada tiap minggu rilis-rilis dari lembaga survei, mungkin surveinya ada yang bagus, ada yang jelek, namun relawan harus tetap kerja ekstra keras. Tetap lakukan konsolidasi di tingkat bawah, di tingkat akar rumput untuk bisa menjaga angka-angka ini biar bisa tetap naik sampai 14 Februari nanti. “Untuk itu kepada bapak-ibu sekalian, sekali lagi saya titip untuk kemenangan yang ada di Bali ini. Kalau ada nyinyir, ada fitnah, jika ada berita-berita jelek,  tidak perlu ditanggapi. Tidak perlu dibalas kita fokus untuk kemenangan saja, tidak perlu menjelek-jelekkan program dari paslon lain. Kita fokus pemenangan untuk pasangan Prabowo- Gibran saja,” pintanya.

Baca juga:  Pungutan Wisman Baru 40 Persen yang Bayar, Pemprov Bali akan Sidak

Sementara itu, Ketua Relawan Semeton Gibran Bali,  Dewa Agung Gede Cahya Prawira mengatakan deklarasi ini untuk memastikan agar pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan cawapres Gibran Rakabuming Raka menang satu putaran di Bali. Pihaknya yakin, pada pemilu 2024 pada 14 Februari mendatang, Prabowo-Gibran menang satu putaran. (Asmara Putera/balipost)

BAGIKAN