Polisi melakukan olah TKP kasus penemuan mayat pria tidak dikenal di Dalung Permai, Kerobokan. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang pria tak dikenal ditemukan tergeletak di pinggir jalan depan toko bangunan, Banjar Tegal Permai, Kelurahan Kerobokan Kaja, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Senin (1/1). Hasil olah TKP anggota Polres Badung ditemukan sejumlah luka di tubuh korban.

Selanjutnya jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bali Mandara, Sanur, menggunakan ambulans. Terkait peristiwa ini, Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana menjelaskan, dua saksi dimintai keterangan.

Baca juga:  Kasus Oknum Kepsek Setubuhi Siswinya, Dijerat Berlapis Termasuk Pasal Ini

Dari keterangan saksi, saat itu mereka hendak beli makan usai merayakan pergantian tahun. Saat tiba di TKP pukul 04.30 WITA, mereka melihat ada seorang laki-laki yang tergeletak.

Selanjutnya saksi menelepon SPKT Polsek Kuta Utara dan memberitahukan kejadian itu. Pukul 06.00 WITA anggota Identifikasi Polres Badung tiba di lokasi dan melaksanakan pemeriksaan luar jasad korban.

Alhasil korban dinyatakan meninggal dunia. Selain itu ditemukan luka lecet di pergelangan tangan kanan dan tangan kiri serta di bawah mata kanan. Mata kanan korban lebam, luka diatas pelipis kiri, dada, dagu, punggung kiri dan rusuk kiri. Bibir dan bawah hidung juga lecet.

Baca juga:  Lempar Pelajar Pakai Botol, Pria Asal NTT Ditangkap

Di sebelah korban ada sepeda motor dan tas berisi nota, buku tabungan salah satu bank di Kalimantan Tengah, dan barang lainnya. “Kejadiannya ini masih ditangani Unitreskrim Polsek Kuta Utara,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN