Mobil Dinas Ketua DPRD Karangasem terbakar pada Sabtu (30/12) saat umat Hindu merayakan Tumpek Landep. (BP/nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Mobil Ketua DPRD Karangasem, I Wayan Suastika terbakar saat parkir di garasi rumahnya yang ada di lingkungan Jeruk Manis, Karangasem, pada Sabtu (30/12) yang bertepatan dengan hari suci Tumpek Landep. Awalnya mobil nopol DK 3 S itu terbakar di bagian depan mobil.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WITA. Percikan api diduga muncul dari bagian kap mesin.

Baca juga:  Dealer Honda Gianyar Gelar Virtual Modification Contest

Saat kejadian, rumah dalam keadaan sepi karena ditinggal sembahyang ke Klungkung. Untuk memadamkan api, Damkar Karangasem mengerahkan armada setelah memperoleh laporan dari warga.

Ketua DPRD Karangasem, I Wayan Suatika membenarkan musibah ini. Ia mengungkapkan, saat kejadian dirinya bersama keluarga kebetulan tidak ada di rumah. “Ya, rumah sedang sepi penghuni, mobil posisi terparkir dalam keadaan mesin mati,” ucapnya.

Suatika mengatakan menyerahkan sepenuhnya penyelidikan kejadian ini ke pihak kepolisian. “Kami serahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib,” ujarnya. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Pertokoan Genteng Biru Terbakar, Satu Orang Luka
BAGIKAN