Patroli gabungan digelar Polresta Denpasar melibatkan anggota Brimob bersenjata lengkap. (BP/{Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Personel gabungan dari Kodim 1611/Badung, Satbrimob Polda Bali bersenjata lengkap, Polresta Denpasar, dan Satpol PP Denpasar menggelar patroli tiga pilar, Sabtu (23/12). Patroli tersebut menyisir wilayah Kota Denpasar untuk memastikan keamanan rangkaian Natal, Tahun Baru 2024 dan tahapan kampanye pemilu.

Kabagops Polresta Denpasar, Kompol I Ketut Tomiyasa menyampaikan, personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut terdiri dari enam anggota TNI, 25 anggota Polri, enam anggota Satpol PP dan 10 anggota Brimob.
“Rangkaian patroli dimulai dengan personel Satlantas Polresta Denpasar menggunakan mobil diikuti sepeda motor gabungan Satsamapta dan TNI. Disusul mobil Satbrimob Polda Bali, TNI, Satsamapta, Satpol PP, Provos, serta Satlantas,” ujarnya.

Baca juga:  Terima Informasi Komplain dari Kaling, Tim Gabungan Sidak WNA di Sanur

Rute patroli, kata Tomiyasa, dari Mako Polresta Denpasar ke arah Jalan Kebo Iwa, Jalan Gatot Subroto, Pos Pelayanan Ubung, Jalan Kendedes, Jalan Ken Arok, Jalan Ayani Utara, Jalan Antasura ke arah Gereja Lembah Pujian dan berakhir di Pos Pengamanan Puputan Badung..

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi menjelaskan, kegiatan ini akan diintensifkan terlebih menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2024. Tujuannya untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat, termasuk mereka yang merayakan Natal dan wisatawan yang berlibur di Bali.

Baca juga:  Vaksinasi Rabies di Denpasar Diminta Lebih Gencar

“Ini komitmen Polri bersama stakeholder lainya untuk memastikan keamanan, kenyamanan dan ketertiban masyarakat dalam momen penting seperti hari raya,” ucapnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *