Penanganan Kebakaran di Tukadmungga. (BP/Yud)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Sebuah garasi mobil sekaligus gudang di Kawasan jalan Singaraja – Seririt, tepatnya di Desa Tukadmungga, Kecamatan Buleleng ludes terbakar. Kebakaran garasi itu pun mengakibatkan dua unit mobil dan dua unit sepeda motor juga ikut terbakar.

Musibah kebakaran itu diketahui pada Selasa (19/12) sore, sekitar pukul 17.30 WITA. Pada saat itu, pemilik garasi, Edi Purnomo, sedang jualan di warung depan.

Baca juga:  Operasi Penyelamatan KRI Nanggala-402, Satu Kapal Polres Jembrana Geser ke Buleleng

Kemudian Edi mendengar ada warga yang berteriak dan meminta tolong. Belum sempat mendatangi warga itu, api sudah secara tiba-tiba-api telah membesar dan merembet dengan cepat membakar sebagian rumah miliknya.

Tak hanya membakar bagian belakang rumah, api juga merembet ke garasi. Satu unit mobil Inova, satu unit mobil Carry, satu unit sepeda motor Scoopy, dan satu unit sepeda motor Vespa milik Edi ikut terbakar.

Baca juga:  Hindari Klaster Upacara Adat, Merajan Dadia Disemprot Disinfektan

Plt. Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Putu Ariadi Pribadi saat dikonfirmasi menegaskan, dua unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk melakukan penanganan. Belum diketahui asal titik api yang menyebabkan kebakaran itu. “Kami kerahkan dua tangki air kita semprotkan dan telah dilakukan penanganan. Kurang lebih sekitar pukul 17.30, api berhasil kita padamkan,” terang Ariadi.

Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut. sejumlah saksi telah didengarkan keterangannya termasuk melakukan olah TKP awal. (Nyoman Yudha/Balipost)

Baca juga:  Polisi Tindak Tegas Kendaraan Berknalpot Brong
BAGIKAN