Ilustrasi. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang warga negara (WN) Belanda berinisial RJ (21) tewas mengenaskan di simpang Jalan Bypass Ngurah Rai-Jalan Griya Anyar-Jalan Pemogan, Denpasar Selatan, Selasa (19/12). Korban meninggal dengan kondisi kepala putus setelah menabrak truk tronton angkut beton.

Jasad RJ dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar. Terkait kejadian ini, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menjelaskan, dari keterangan saksi-saksi di lapangan, peristiwa tersebut terjadi pukul 05.00 WITA.

Baca juga:  Parkir Sembarangan di Kuta, Puluhan Motor Digembosi

Bermula saat truk dikemudikan Muchammad Fatkhurrozi (25) melaju dari barat. Di dalam truk tersebut juga ada Al Ridho Rahmad Nooraji (20). Sedangkan korban mengendarai sepeda motor dengan posisi di belakang truk tersebut.

Setibanya di TKP, truk hendak belok ke kiri menuju Jalan Griya Anyar. “Diduga yang bersangkutan melaju kecepatan tinggi dan tidak jaga jarak dengan truk tersebut,” ujar Sukadi.

Saat truk tersebut mengurangi kecepatan karena hendak belok langsung ditabrak. Akibat kejadian itu, Ryan tewas di TKP dengan kondisi kepala putus.

Baca juga:  Ditegur Hidupkan Musik Keras-keras, WNA Keroyok Pecalang

Sedangkan motor yang dikendarainya ringsek dan tidak berbentuk lagi. “Saat olah TKP, anggota Unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar hanya menemukan paspor pengendara motor. Sedangkan SIM C dan STNK sepeda motor, nihil,” tegas Sukadi. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN