Presiden Joko Widodo memberikan pengantar pada Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara, Jakarta, Senin (11/12/2023). (BP/Ant)

JAKARTA, BALIPOST.com – Transportasi Natal dan Tahun Baru 2024 agar disiapkan dengan baik. Termasuk juga, pasokan dan distribusi bahan pokok.

Hal itu menjadi salah satu poin yang disampaikan Presiden Joko Widodo dalam pengantarnya dalam Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara, Jakarta, dikutip dari Kantor Berita Antara, Senin (11/12).

“Ini rutinitas, tetapi apa pun (itu), tetap harus direncanakan, harus dipersiapkan yaitu Natal dan Tahun Baru. Pak Menko ini agar disiapkan betul-betul utamanya yang berkaitan dengan transportasi,” kata Presiden.

Baca juga:  Dapat Sepeda dari Presiden, Ini Rencana Ketua DPD RI

Dia mengingatkan selain transportasi, hal lain yang perlu disiapkan antara lain yang berkaitan dengan pasokan dan distribusi bahan-bahan pokok. Presiden menyebut bahwa diperkirakan akan ada 107 juta pergerakan orang dalam Natal tahun 2023 dan Tahun Baru 2024.

“Karena dari perhitungan survei terakhir ada kurang lebih nanti 107 juta pergerakan orang dalam Natal dan Tahun Baru ini,” jelasnya.

Selain membahas persiapan Natal dan Tahun Baru 2024, Sidang Kabinet Paripurna yang dihadiri menteri Kabinet Indonesia Maju serta pimpinan lembaga negara, juga membahas kondisi perekonomian terkini, serta evaluasi program dan kegiatan tahun 2023. (Kmb/Balipost)

Baca juga:  Putri Suastini Koster Sosialisasikan 44 Tonggak Peradaban Penanda Bali Era Baru
BAGIKAN