Developer PT Jimbaran Hijau yang merupakan pengembang Natadesa Resort Residence, meresmikan kerjasama dengan Elite Havens, pengelola properti luxury dam professional yang telah berdiri lebih dari 20 tahun dan mengelola lebih dari 300 vila pribadi yang tersebar di Asia. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Developer PT Jimbaran Hijau yang merupakan pengembang Natadesa Resort Residence, meresmikan kerjasama dengan Elite Havens, pengelola properti luxury dan professional yang telah berdiri lebih dari 20 tahun dan mengelola lebih dari 300 vila pribadi yang tersebar di Asia. Setelah sukses menjual semua unit pada tahap pertamanya, PT Jimbaran Hijau akan memulai pembangunan serta penjualan tahap kedua Natadesa Resort Residence di awal tahun 2024 dengan meningkatkan kemudahan untuk para pemilik unit mengelola properti melalui Elite Havens.

Kemudahan yang dapat dirasakan pemilik meliputi jasa pemeliharaan dan penyewaan properti lengkap mulai dari pelayan pribadi, staf kebersihan, pengelola kebun, keamanan 24/7, chef pribadi, layanan pemesanan & pemasaran villa, sampai pengelolaan pendapatan yang bisa diakses online untuk para pemilik unit Natadesa Resort Residence. Kedua belah pihak sangat antusias dalam kerjasamanya kali ini.

Baca juga:  Pesamuhan Sabha Pandita PHDI Pusat Cabut Pengayoman Hare Khrisna

Menurut CEO PT Jimbaran Hijau, Dr. Putu Agung Prianta, dengan ekosistem yang ada saat ini, Jimbaran bukan hanya sekedar destinasi yang menawarkan keindahan alam dan budaya di Bali. Melainkan juga menjadi potensi investasi yang terpercaya, bersama dengan Elite Havens, para pemilik unit Natadesa dapat memaksimalkan pendapatan dan menikmati layanan berkualitas di properti mereka.

Direktur Elite Havens Indonesia, Alan Porteus menjelaskan Elite Havens berkomitmen untuk
memberikan layanan terbaik kepada klien kami. Natadesa merupakan resor hunian yang luar biasa
dengan potensi yang sangat besar. “Kami bangga dapat menjadi bagian dari perjalanan istimewa para
pemilik Natadesa dan membantu mereka mewujudkan impian gaya hidup mewah yang nyaman dan
mudah di Jimbaran Bali,” jelasnya.

Baca juga:  Gempa Mengguncang Bali di Hari Suci "Tumpek Pengatag," Ini Maknanya

Penandatanganan MOU ini menandai babak baru yang menarik bagi Natadesa Resort Residence. Kolaborasi dengan Elite Havens ini tidak hanya akan meningkatkan pengalaman pembeli properti di Natadesa, namun juga sebagai destinasi investasi yang akan semakin diminati. (Adv/balipost)

BAGIKAN