Upacara serah terima jabatan Wakapolres Gianyar dan Kabag SDM Polres Gianyar bertempat di Aula Tribrata Polres Gianyar, Sabtu (2/12). (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada SIK memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres Gianyar dan Kabag SDM Polres Gianyar bertempat di Aula Tribrata Polres Gianyar, Sabtu (2/12). Acara Sertijab ini dihadiri oleh para Kabag, Kapolsek Jajaran Polres Gianyar, Perwakilan Perwira Polres Gianyar dan perwakilan Perwira Polsek jajaran Polres Gianyar.

Adapun Upacara serah terima jabatan hari ini berdasarkan surat telegram Kepala Kepolisian Daerah Bali Nomor : STR/1117/XI/KEP./2023 tanggal 25 November 2023 Wakapolres Gianyar dari Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H kepada Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K dan Kabag SDM Polres Gianyar dari Kompol Anak Agung Gede Arka., SH., M.H kepada Kompol Luh Putu Sumartini, S.H., M.H.

Baca juga:  Sertijab Tiga Pejabat Polda Digelar di Masa COVID-19

Kapolres Gianyar menyampaikan proses mutasi jabatan ini merupakan bagian dari pembinaan karier personiel polri untuk memperoleh promosi jabatan yang baru dan mengembangkan karier serta upaya meningkatkan kinerja organisasi maupun personel yang bersangkutan. Di samping pembinaan karier juga dalam rangka penyegaran di dalam tubuh organisasi Polri agar roda organisasi dapat terus berjalan.

AKBP Widiada memaparkan adanya promosi jabatan ini diharapkan dapat meningkatkan profesionalisme dalam bidang tugas masing-masing, dan membawa suasana baru yang lebih kompetitif di lingkungan kerjanya. “Kepada pejabat yang baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Gianyar, segeralah beradaptasi dengan situasi kondisi serta pola kerja yang berjalan di Polres Gianyar,” tegas Kapolres Gianyar. (Wirnaya/balipost)

Baca juga:  Bulan Puasa, Empat Warga Ini Digerebek Karena Judi
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *