Menteri Pertahanan sekaligus calon presiden nomor urut dua Prabowo Subianto (kanan) saat menerima kunjungan pasangan selebritas sekaligus pengusaha Nagita Slavina (kiri) dan Raffi Ahmad (tengah) yang menggendong anaknya, Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung, di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta, Rabu (29/11/2023). (BP/Ant)

JAKARTA, BALIPOST.com – Sejumlah pesohor tanah air, di antaranya Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad (Cipung), Fadil Jaidi, Keanu, Nirina Zubir, hingga Iko Uwais menerima kunjungan Menteri Pertahanan sekaligus calon presiden nomor urut dua Prabowo Subianto.

“Alhamdulillah seru banget hari ini. Makan siang bersama Bapak Prabowo. Hangat banget, seru banget yang biasanya hanya lihat di tv (televisi) doang, tapi hari ini luar biasa. Tertawa bareng bersama, seru banget,” kata Nagita Slavina sebagaimana keterangan diterima di Jakarta, dikutip dari kantor berita Antara, Kamis (30/11).

Sementara itu, Raffi Ahmad sempat menyinggung soal citra “gemoy” yang belakangan ditujukan kepada Prabowo. Ia mengatakan euforia “gemoy” Prabowo cocok dengan generasi Z yang tidak menyukai suasana kaku.

“Kan kita tahu Pak Prabowo ini sosok jenderal terbaik Kopassus, jadi orang itu harus tahu sisi lain Prabowo yang ‘gemoy’ yang pakai hati, luwes banget,” kata Raffi.

Baca juga:  Cuaca Wilayah Indonesia Dipengaruhi Siklon Tropis Surigae

Prabowo menerima kunjungan para pesohor itu di Kantor Kementerian Pertahanan (Kemenhan), Jakarta, Rabu (29/11). Sejumlah momen unik pun terjadi pada kegiatan silaturahim tersebut.

Setibanya di Aula Bhinneka Tunggal Ika Kemenhan, pasangan selebritas sekaligus pengusaha Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang menggendong Cipung, anaknya, langsung menghampiri Prabowo untuk bersalaman.

Nagita kemudian sempat menyinggung hal yang ingin dilakukan oleh Cipung saat bertemu dengan Prabowo. Putra bungsunya itu, kata Nagita, ingin menunjukkan gaya siap grak. “Siap grak, katanya begitu, Pak,” ucap Nagita kepada Prabowo..

Cipung lantas menirukan perkataan Nagita dan Raffi. Prabowo pun langsung mencontohkan gerakan tersebut seraya tersenyum, diikuti Cipung yang mengulang kata ‘siap grak’ beberapa kali.

Baca juga:  Figur Cawapres Partai Gerindra Ditentukan Prabowo

Beberapa saat setelah jamuan berlangsung, aktor laga Iko Uwais tiba mengenakan jas berwarna abu-abu. Sesampainya di ruang jamuan, ia langsung menghampiri Prabowo.

Iko Uwais menundukkan kepalanya sembari menyalami tangan Prabowo. Kemudian, Prabowo memeluk Iko dan menepuk-nepuk punggungnya, lantas keduanya saling memberi salam dengan menunjukkan kuda-kuda silat. “Ini, Pak, pencak silat,” kata Raffi Ahmad yang berada di antara keduanya ikut bersemangat melihat momen tersebut.

Sementara itu, pemengaruh media sosial Keanu mengatakan Prabowo sangat terbuka dan dapat menerima aspirasi dari kalangan anak muda. Ia merasa tidak segan untuk mengutarakan aspirasinya secara langsung di hadapan Prabowo.

“Jadi kita anak-anak enggak segan untuk menyampaikan aspirasi kita, pendekatannya enak banget, deh, kayak papa sendiri,” ujar Keanu.

Baca juga:  Senin, Prabowo Deklarasikan Bakal Cawapresnya

Di sisi lain, bintang layar lebar Nirina Zubir mengaku bahwa ia dan kolega aktris yang hadir pada kesempatan itu berharap memiliki pemimpin yang dapat melindungi Indonesia, sekaligus mendorong kemajuan dan kesejahteraan bangsa.

“Pak, kami sudah menginginkan pemimpin yang (dapat) melindungi negara kami. Kami ingin Indonesia lebih maju lagi dan kita juga ingin lebih bangga lagi dengan Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut Nirina menilai, Prabowo dengan sikap tegasnya mampu mendorong Indonesia menjadi negara yang kuat dan meningkatkan citra bangsa di tingkat global.

“Dengan ketegasan-ketegasan Bapak, saya berdoa, pokoknya kita semua juga berdoa. Bapak bisa membuat Indonesia lebih kuat lagi, lebih dikenal lagi di seluruh negara yang lain, Pak,” kata dia. (Kmb/Balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *