Dari kiri ke kanan - Yunanto Shirin, Franchise Acqusition Manager, Fredy setiawan - Owner MHC Jimbaran, dan Harys Hadinata, Branch Manager Bali memberikan penjelasan. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sektor pariwisata di Bali mulai pulih. Hal ini menyebabkan industri home appliance (perlengkapan rumah) juga bangkit.

Terbukti, salah satu produsen home appliance asal Italia, Modena, kembali membuka Home Center ketiganya di Bali. Dikatakan Branch Manager Modena Bali, Harys Hadinata, permintaan perlengkapan rumah tangga kini mengalami peningkatan. Permintaan datang dari rumah tangga hingga hotel, villa, serta penginapan.

“Bali juga masih menjadi salah satu destinasi impian wisatawan, baik domestik maupun internasional, membuat pertumbuhan ekonominya cukup stabil dalam beberapa waktu terakhir,” ungkapnya Senin (20/11) di Jimbaran, Badung.

Baca juga:  Penjualan Turun, Industri Smartphone Berlomba Sasar Segmen Anak Muda

Ia mengungkapkan, sebelumnya sudah ada dua home center yang dihadirkan, yakni di Sunset Road dan Sanur. “Kami sangat excited selama proses persiapan hingga pembukaan ini, kami juga sangat optimis akan mendapatkan sambutan positif dari warga Bali dan sekitarnya. Mengingat antusiasme yang ditunjukkan masyarakat di dua MHC yang telah lebih dulu hadir di Bali,” sebutnya.

Karena merupakan pabrikan asal Italia, ia pun mengatakan pihaknya menyediakan pelayanan 3S, yakni Sales, Service Point, dan Spare Part. “Dengan semakin luasnya jangkauan produk, MHC merupakan titik terdekat yang akan menghubungkan customer di berbagai daerah,” kata Harys.

Baca juga:  Masyarakat Mulai Sadar Kesehatan Mental, Tren "Wellness" Makin Digemari

Saat ini, sudah ada 47 MHC yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia dan akan segera hadir di sejumlah titik lainnya hingga akhir tahun 2023 ini. Hal ini merupakan salah satu upaya dalam mewujudkan misi untuk membuat pekerjaan rumah menjadi lebih mudah melalui berbagai inovasi produk yang dihadirkan. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN