Anggota Polsek Denbar pasang garis polisi di TKP kebakaran, Jalan Neptunus, Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kebakaran melanda rumah sekaligus gudang produksi sterno milik Gusti Lanang Gede Sudiana di Jalan Neptunus, Denpasar, Sabtu (4/11). Akibat kejadian itu, sepeda motor hingga dua anjing ikut terbakar.

Kronologisnya, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Minggu (5/11) menjelaskan dari keterangan saksi, Hino (27), karyawan produksi sterno menjelaskan pukul 21.30 WITA berada di depan rumah sambil nonton di handphone. Tiba-tiba ia mendengar suara kaleng jatuh di belakang rumah.

Baca juga:  Sanur Village Festival 2018 Diselenggarakan di Pantai Matahari Terbit

Hino bergegas ke belakang untuk mengeceknya dan melihat api berkobar di gudang. “Saksi (Hino) berusaha memadamkan dengan APAR sambil menghubungi anak korban melalui WhatsApp. Beberapa menit datang mobil pemadam Kota Denpasar tiba di TKP dan melakukan pemadaman,” ungkapnya.

Selanjutnya polisi tiba di lokasi dan melakukan olah TKP serta memasang police line. Adapun barang yang terbakar sepeda motor, rumah beserta isinya, dua kulkas, empat televisi, dan dua anjing.

Baca juga:  Posko Tanah Ampo Terima Pengembalian Beras 23 Ton 

Pukul 22.30 WITA, api berhasil dipadamkan dengan mengerahkan empat mobil pemadam. “Dugaan sementara penyebab kebakaran yaitu hubungan arus pendek listrik. Kerugiannya belum diketahui dan diarahkan korban melapor ke Polsek Denpasar Barat,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *