Tim UKL Polsek Dentim menemui pria diduga mabuk berat. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang pria tidak dikenal mengenakan pakaian adat Bali tergeletak di pinggir Jalan Sedap Malam, Kesiman, Denpasar Timur (Timur). Diduga pria tersebut mabuk berat. Kejadian ini dilaporkan warga melalui nomor pengaduan 110, Selasa (31/10).

Menurut laporan warga, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Rabu (1/11) menjelaskan , Iptu I Made Galih Artawiguna saat itu selaku perwira pengawas (Pawas), kejadiannya pukul 21.00 WITA. Warga merasa takut untuk mendekati laki-laki tersebut karena tergeletak di lokasi sejak sore hari dan berinisiatif melaporkan melalui nomor 110.

Baca juga:  Turis Prancis Tewas di Vila

Tim Unit Kecil Lengkap (UKL) Polsek Dentim dipimpin Iptu Galih segera merespons laporan ini dan mendatangi lokasi kejadian. Setibanya di sana ternyata pria itu mabuk berat dan sudah bangun.

Saat ditanya petugas, pria itu mengaku setelah pulang kerja diajak minum miras oleh teman-temannya hingga mabuk. Selanjutnya dalam perjalanan pulang melewati Jalan Sedap Malam, ia jatuh dari motor. “Akhirnya laki-laki tersebut memutuskan untuk istirahat di pinggir jalan karena kondisinya tidak baik untuk mengendarai sepeda motor,” ujarnya.

Baca juga:  Archipelago International Ikuti BBCU 2023

Iptu Galih lalu mengimbau pria tersebut agar tidak mengendarai kendaraan bermotor dalam keadaan mabuk karena mengancam keselamatannya dan orang lain. Selain itu supaya mengurangi konsumsi minuman alkohol yang berlebihan karena dapat menggangu kesehatan. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *